Bantu Galuh Melawan Kanker Lidah

Kamis, 14 Februari 2019 - Administrator

Mohon bantuan doa dan donasi untuk teman kami Galuh Umbara yang sedang berjuang melawan kanker lidah.

Setelah lulus kuliah Galuh merantau dan mencari peruntungan di Kota Depok Jawa Barat. Ia adalah pemuda 26 tahun asal Ciamis yang 2 tahun terakhir ini sedang berjuang melawan kanker lidah stadium 3. 

Awalnya ia hanya mengira sakit yang dirasakannya adalah sariawan biasa. Setelah beberapa bulan dirasa, sariawan tersebut ternyata tidak juga sembuh. Akhirnya ia memeriksakan diri ke rumah sakit. Dokter ternyata memvonis dirinya terkena kanker lidah. Hingga saat ini Galuh sudah melewati 2 kali operasi pengangkatan lidahnya. Makan pun hanya bisa melalui hidung menggunakan selang yang di pasang oleh dokter. Galuh yang sendiri di perantauan tanpa sanak keluarga saat ini kebingungan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

40121e00-1679-4f40-89aa-d175eee61414.jpg

Selama ini untuk berobat Galuh hanya mengandalkan BPJS, yang tidak mencover semua biaya pengobatan. Dan dalam waktu dekat Galuh akan menjalani kemo terapi yang menurutnya adalah pilihan terakhir. Galuh sudah tidak bisa lagi bekerja orang tuanya pun tidak bisa banyak membantu membiayai karena ayahnya hanya buruh serabutan. Saat ini ia hanya mengandalkan biaya dari hasil tabungannya selama masih bekerja.

Adapun dana yang terkumpul akan di gunakan untuk :

- Biaya Pengobatan dan Check Up

- Biaya Transportasi ke Rumah Sakit selama 4 bulan

- Biaya Akomodasi Sewa Tempat Tinggal (Kontrakan)

- Membeli Susu dan Perlengkapan Harian


Cara Donasi dengan transfer ke rekening :

157-00-0609242-4 - Bank Mandiri

Atas Nama Galuh Umbara


Sumber : https://www.kitabisa.com/bantuanuntukgaluh


Kembali